DESKRIPSI
Pengelolaan Logistik termasuk masalah yang cukup unik dan kompleks karena merupakan salah satu aktivitas perusahaan yang sudah cukup lama dijalankan, bahkan mungkin semenjak perusahaan mulai berdiri. Karena masalah logistik berkaitan dengan efektifitas dan efisiensi pengelolaan perusahaan, maka pengelolaannya harus dilakukan secara profesional oleh SDM yang memiliki kompetensi di bidang perencanaan logistik.
Oleh karena pengelolaan logistik merupakan aspek penting dalam mendukung kesuksesan operasional Rumah Sakit, maka diperlukan filling system yang tepat. Pemanfaatan teknologi informasi untuk pengelolaan data logistik menjadi kebutuhan terutama dalam pembuatan database. Dengan demikian akan dapat mengontrol lalu lintas barang serta membuat perencanaan pengadaan barang.
MATERI KHUSUS
- Pendahuluan: Konsep Dasar Manajemen Logistik
- Tujuan Manajemen Logistik
- Fungsi Manajemen Logistik
- Logistic Operation Integration
- Implementasi Manajemen Logistik pada Industri Rumah Sakit
- Pengelolaan logistik dengan SIM RS
- Hardware dan software dalam sistem pengarsipan elektronik
- Perancangan dan Perencanaan Sistem dan Struktur Arsip Elektronik
- Teknik Pengendalian Sistem Pengarsipan Elektronik
PESERTA
- Pelatihan ini ditujukan untuk para Manager, Supervisor, support personnel di bagian logistic, pengadaan, inventory, warehousing di lingkungan RS atau staf yang bertanggung jawab dalam pengendalian persediaan barang
INSTRUKTUR
Team Konsultan PT Ganesha Inti Persada
WAKTU PELAKSANAAN
3 Hari (dimulai pukul: 09.00-16.00)
INVESTASI
- Rp. 6.500.000/peserta (diluar biaya akomodasi penginapan) untuk wilayah Jakarta
- Rp. 7.500.000/peserta (diluar biaya akomodasi penginapan) untuk luar Jakarta
FASILITAS
Lunch, sertifikat, Modul, Coffee Break, Training kit diselenggarakan di hotel berbintang
INFO PROMO
0811-996-1224 (WA)
021-22830082
CONTACT PERSON
0812-9679-1324 (WA)
Jadwal Online OfflineTahun 2025:
Desember
10-12 Desember 2025, Bandung
17-19 Desember 2025, Surabaya
22-24 Desember 2025, Yogyakarta
Klik link form registrasi https://bit.ly/FormRegistrasiPTGIP